Sukses

Jay Alatas Bantah Ada Pihak Ketiga

"Kami membantah ada pihak ketiga, perceraian ini murni kesalahpahaman Pak Jay dan istrinya," cetus Doddy Haryanto, kuasa hukum Jay Alatas.

Liputan6.com, Jakarta Sempat beredar kabar, kalau runtuhnya rumah tangga Jay Alatas dan Christy Jusung dipicu kehadiran pihak ketiga. Pihak Christy, sudah jauh-jauh hari membantah isu tersebut. Kini giliran Jay yang menepis tudingan kalau ia memiliki Wanita Idaman Lain (WIL).

Pada sidang lanjutan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (3/3/2014), kuasa hukum Jay, Doddy Haryanto, menyerahkan bantahan yang selama ini ditudingkan Christy.

"Kami membantah ada pihak ketiga, perceraian ini murni kesalahpahaman Pak Jay dan istrinya," cetus Doddy.

Sebelumnya, santer terdengar kalau Jay dekat dengan wanita lain. Apalagi, ada foto beredar yang berisi Jay tengah duduk mesra dengan seorang wanita. Dari latar belakang, lokasi kejadian mirip seperti klub malam.

Namun, Doddy membantah keterkaitan foto itu dengan rumah tangga Jay-Christy yang bubar. "Foto kapan itu? Sebelum menikah bisa jadi foto lama. Foto itu tidak bisa dibuktikan di pengadilan. Kan tidak jadi bukti dalam pengadilan juga," cetus Dody.

Sidang cerai akan dilanjutkan pada 17 Maret dengan agenda jawabn dari pihak Jay terhadap sanggahan yang dilayangkan kubu Christy di hadapan hakim. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.