Alasan Ustad Guntur Bumi dan Puput Melati Cerai

  • Selebritis
  • 0
  • 03 Mar 2014 17:05

Alasan Ustad Guntur Bumi dan Puput Melati Cerai

Ustad Guntur Bumi (UGB) akhirnya angkat bicara mengenai kemelut rumah tangganya dengan Puput Melati.

Liputan6.com, Jakarta Ustad Guntur Bumi (UGB) akhirnya angkat bicara mengenai kemelut rumah tangganya dengan Puput Melati. Menurutnya, ada banyak faktor yang menjadi penyebab perceraian rumah tangganya.

UGB mengaku dirinya dan mantan istrinya itu masih sama-sama labil. Maka tak heran jika perceraian langsung terbesit ketika mereka ada masalah.

"Yang jelas begini, saya dan Puput masih sama-sama muda, emosi kami masih labil. Kami kurang beristigfar. Dan terlebih, kami lupa kalau bercerai itu dibenci oleh Allah," papar Ustad Guntur Bumi di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (3/3/2014).

Setelah sadar apa yang diperbuatnya itu salah, UGB dan Puput sepakat untuk rujuk. Kemudian, keduanya sepakat kembali untuk memperbaiki hubungannya itu selepas beribadah umrah.

"Saya lupa tepatnya kapan, tapi yang jelas sebelum kami berdua berangkat umrah, saya dan Puput seperti mendapatkan hidayah," tuturnya.

Kemudian, setelah sepakat untuk rujuk, UGB dan Puput mengaku telah bertobat untuk meminta ampun atas dosa-dosa yang dilakukannya.

"Kami langsung bertobat, kami berdoa agar dijauhkan dari cobaan seperti ini di kemudian hari," pungkas UGB.

Credit: mer


Related Articles
Terpopuler