Sukses

Gracia Indri dan Samuel Zylgwyn Sudah Bicarakan Pernikahan?

Tak hanya menyemai cinta Gracia Indri kembali untuk Samuel, keduanya juga sudah memikirkan soal pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Putus-nyambung, Gracia Indri akhirnya memantapkan hati kepada Samuel Zylgwyn. Namun, tak hanya menyemai cintanya kembali untuk Samuel, keduanya juga sudah memikirkan soal pernikahan. Seperti apa?

Gracia mengaku, dia tak memungkiri umur sudah siap untuk berumah tangga. "Ya umurnya juga bukan umur ABG, dan sekarang bukan sekedar pacaran. Kita berusaha berikan yang terbaik saja untuk hubungan ini. Apapun ujungnya nanti pasti itu yang terbaik, semoga menjadi yang terbaik," ungkap Gracia di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/3/2014).

Sayang, saat dicecar mengenai detail pernikahan, Gracia mengelak. Ia justru mengalihkan fokus ke Dude Harlino dan Alyssa Soebandono yang dalam hitungan minggu akan menikah.

"Biarkan Dude dan Alyssa yang menikah dulu, kami cukup datang dulu ke pernikahan mereka. Kalau untuk ngomong pernikahan, sih belum. Aku lagi sibuk kuliah, aku mulai ke kampus lagi," lanjut Gracia.

"Aku punya target di tahun ini. Satu-satu ya, aku ingin lulus kuliah dulu," pungkas Gracia. Sebelum berpacaran kembali, Gracia-Samuel sempat berpacaran selama empat tahun, lantas memutuskan pisah juga selama empat tahun. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.