Sukses

Mengharukan, EXO Jadi Relawan di Panti Asuhan

EXO rupanya idola yang masih menjunjung tinggi nilai sosial dengan menjadi relawan panti asuhan.

Liputan6.com, Seoul Popularitas yang diikuti dengan dengan banyaknya pundi amal tak membuat personel EXO lupa daratan. Bahkan, EXO rupanya idola yang masih menjunjung tinggi nilai sosial dengan menjadi relawan panti asuhan.

Meski jadwalnya sangat sibuk, Suho, Chanyeol, Baekhyun, D.O, Kai, Sehun, Lay dan Tao menyempatkan diri untuk berkunjung ke panti asuhan di Seoul, Korea Selatan. Mereka bahkan melakukan tugas sehari-hari yang biasanya mereka jarang lakukan.

Tugas personel EXO adalah membantu membersihkan kelas hingga kamar mandi. Selain itu, EXO pun bermain bersama dengan anak-anak penghuni panti asuhan.

http://www.ttwigo.com/wp-content/uploads/2014/03/exo-6-2.jpg

Ternyata, kegiatan sosial yang dilakukan personel EXO memang rutin dilakukan sebelum mereka debut 2011 silam atau terkenal. EXO memang rajin menjadi relawan meski jarang dipublikasikan.

Namun kali ini kegiatan EXO berhasil tercium media. Beberapa anak panti asuhan itu pun diwawancarai jurnalis asal Korea Selatan.

"Personel EXO adalah kebanggan kami. Mereka sering bermain ke sini. Mereka seperti kakak laki-laki kami," ujar seorang anak panti asuhan yang tak ingin namanya disebutkan, dilansir dari Soompi, Senin (3/3/2014).

EXO dikabarkan akan menelurkan karya terbarunya yang dalam proses penggarapan. Selain itu, kegiatan EXO lainnya adalah menjadi bintang iklan produk ternama di negeri ginseng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini