Sukses

Model Cantik Nozomi Sasaki Terlibat di Sekuel Film Horor The Grudge

Film horor Juon atau yang dikenal sebagai The Grudge akan dibuatkan judul terbarunya dengan model cantik Nozomi Sasaki sebagai bintangnya.

Liputan6.com, Tokyo, Jepang Film horor Jepang Juon atau yang juga dikenal sebagai The Grudge di seluruh dunia, akan dibuatkan judul terbarunya. Salah satu bintang yang terlibat antara lain adalah model cantik Nozomi Sasaki.

Sebuah konferensi pers di Akagi Shrine, Tokyo mengumumkan kabar baru tersebut. Sutradara Masayuki Ochiai yang pernah menggarap Parasite Eve, Shutter, serial televisi The Girl Who Leapt Through Time, akan menulis serta menyutradarai sendiri filmnya.

Nozomi Sasaki yang pernah tampil dalam Tenshi no Koi dan Dohyo Girl akan bermain sebagai guru sekolah bernama Yui yang menginvestigasi rumah salah satu muridnya setelah ketahuan tidak masuk.

Murid bernama Toshio Saeki (Kai Kobayashi), itu, tinggal di dalam sebuah rumah yang menympan rahasia mengerikan. Yui pun harus menghidupkan kembali kisah horor yang terjadi 10 tahun lalu hingga ia menemukan sebuah kenyataan di dalam rumah tersebut.

Bagi yang pernah menonton Juon: The Grudge pertama pada 2003 lalu, tentu sangat mengenal sosok Toshio sebagai hantu anak-anak penghuni rumah mengerikan di dalam kisah film paling seram di Jepang setelah The Ring itu.

Adaptasi Hollywood Juon dibuat pada 2004 dengan judul The Grudge dan dibintangi oleh aktris ternama Sarah Michelle Gellar. Beberapa sekuel di Jepang dan Hollywood juga sempat tayang beberapa tahun lalu.

Film terbaru yang diberi judul Juon: Owari no Hajimari (The Grudge: Beginning of the End) ini, akan memulai syuting pada pekan ini dan dijadwalkan untuk tayang di bioskop Jepang pada 28 Juni 2014.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.