Sukses

Ha Ji Won Makin Intim dengan Lawan Mainnya di <i>Empress Ki</i>

Ha Ji Won makin akrab dengan lawan mainnya yaitu aktor tampan Ji Chang Wook di drama yang diperankannya Empress Ki.

Liputan6.com, Seoul Ha Ji Won memang dikenal sebagai aktris dengan sejuta pesona yang tampil total dalam berbagai perannya. Mulai dari perannya di drama romantis hingga laga yang menuntutnya harus bisa menguasai bela diri.

Salah satunya, di drama Empress Ki. Ha Ji Won memang tampil memukau sebagai seorang ratu. Namun di satu sisi, Ha Ji Won juga bisa tampil bak seorang pendekar di beberapa adegannya.

Kali ini, Ha Ji Won beraksi sebagai seorang wanita yang tersakiti. Sisi lembut Ha Ji Won pun timbul ketika merawat Ji Chang Wook yang merupakan lawan mainnya dalam Empress Ki. Tak disangka, chemistry keduanya sangat kuat sehingga keduanya terlihat seperti pasangan sungguhan.

Di adegan ini, Ha Ji Won mewarat Ji Chang Wook yang terkena panah beracun. Ha Ji Won pun selalu berada di sisi Ji Chang Wook  yang tak sadarkan diri.

Ternyata kedekatan tersebut tak hanya terlihat di layar kaca saja. Ha JI Won dan Ji Chang Wook menunjukkan kedekatannya di luar syuting. Keduanya bahkan sama-sama saling melemparkan pujian.

Ji Chang Wook secara terang-terangan mengatakan saat diwawancarai Section TV, Ha Ji Won merupakan wanita idamannya. Sementara, Ha JI Won memilih Ji Chang Wook ketika disuruh memilih orang yang akan menemaninya.

Baca juga:

Empress Ki Terus Bersinar di Layar Kaca

Kalahkan Fenomena The Heirs, Empress Ki Torehkan Rekor Terbaru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.