Sukses

Giliran Shindong `Super Junior` yang Dapat Panggilan Wamil

Shindong merupakan personel Super Junior lainnya yang menyusul untuk mengikuti wajib militer.

Liputan6.com, Seoul Ramai-ramai personel Super Junior memenuhi tugasnya sebagai warga negara yang baik dengan mengikuti wajib militer. Setelah Kangin, dan Heechul telah lepas wamil, Leeteuk dan Yesung yang secara bergantian mulai mendaftarkan diri menjadi tentara.

Leeteuk dan Yesung masih aktif sebagai tentara wamil Korea Selatan. Kini, giliran Shindong yang dikabarkan akan menyusul dua rekannya tersebut. Bahkan, tanggal Shindong masuk wamil pun telah diumumkan secara resmi.

Shindong memang telah menerima surat panggilan untuk mengikuti wamil. Berdasarkan surat tersebut, Shindong akan mulai menjalani pelatihan 31 Maret mendatang, dilansir dari OhKPop, Senin (3/3/2014).

Namun Shindong dilaporkan meminta penundaan untuk jadwal panggilan tersebut hingga Juni depan. Entah apa yang menjadi alasan Shindong menangguhkan pelatihannya.

Namun jika tak diizinkan, ia akan tetap menjalankan pelatihan sesuai dengan jadwal yang diberikan. Hingga saat ini, Shindong atau pihak SM Entertainment--agensi yang memayungi Super Junior--masih belum memberikan komentar.

Jika Shindong mengikuti wamil, maka personel Super Junior yang tampil di hadapan publik untuk sementara waktu akan berkurang. Super Junior bahkan telah berjanji kepada penggemarnya untuk tetap eksis meski dengan anggotanya yang tersisa.

Konser tahunan bertajuk Super Show (SS) merupakan saksi bisu kekompakan Super Junior. Dalam SS tahun ke 5 yang diselenggarakan tahun ini, personel Super Junior berjanji akan terus menggelar SS hingga semua personelnya telah merasakan wajib militer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.