Sukses

Jalani Sidang Cerai dengan Farhat Abbas, Nia Daniati: Hati Saya Sedikit Plong

Nia Daniati berharap kepada hakim yang memimpin sidang perceraiannya agar segera mengetuk palu dan mengesahkan perceraiannya.

Liputan6.com, Jakarta Nia Daniati sejatinya sedang menjalani sidang perceraian dengan suaminya Farhat Abbas. Pelantun 'Gelas-Gelas Kaca' itu, tak sedikit pun merasakan sedih. Bahkan, Nia mengatakan, kalau bercerai dengan Farhat membuat hatinya lega.

"Lebih apa yah, hati saya lebih terbuka, dan yang jelas lebih sedikit plong dan langka juga," kata Nia Daniati saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (3/3/2014) malam.

Kelegaan dalam hati Nia kian bertambah, tak kala pada saat sidang pertama perceraiaan, dengan agenda mediasi, Nia Daniati dan Farhat Abbas sudah sepakat untuk mengakhiri rumah tangga yang dibinanya selama 12 tahun.

"Sebetulnya mediasinya sudah yah disepakati sama-sama berpisah, " ujarnya singkat.

Harapan Nia Daniati cukup simple, dirinya berharap, hakim yang memimpin sidang perceraiannya dengan pengacara yang kini sedang berkasus dengan Ahmad Dhani, segera mengetuk palu dan mengesahkan perceraian mereka.

"Ya tinggal menunggu ajah bagaimana pak hakim dan ibu hakim mohon doanya biar cepet selesai," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini