Sukses

Siti Badriah Kejar Tayang Bikin Videoklip

Siti Badriah punya alasan sendiri mengapa dirinya memilih membuat videoklip langsung tiga single dalam sehari.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Siti Badriah melakukan aktivitas syuting videoklip terbarunya dikawasan Jakarta Timur, Senin (3/3/2014) malam. Yang menarik, pelantun Brondong Tua itu menyelesaikan penggarapan tiga videoklip sekaligus dalam sehari.

Videoklip yang dibuat Siti Badriah diambil dari tiga single terbarunya yang berjudul Terong Dicabein, Bara Bere, dan Satu Sama. Siti pun menghabiskan waktu hingga seharian penuh dilokasi syuting.

"Iya, bisa sampai pagi nih syuting videoklipnya," ceplos pedangdut berusia 22 tahun tersebut.

Siti memang sudah berencana untuk membuat tiga videoklip terbaru bersama dengan manajemennya pada Januari lalu. Namun, karena faktor kesibukan, Siti pun baru bisa menggarapnya di bulan Maret ini.

"Sudah direncanakan memang. Waktunya seharusnya itu tanggal 25 Januari, tapi nggak jadi, terus mundur jadi 7 Februari. Nggak jadi juga, karena akunya ada kerjaan. Baru kesampaian sekarang deh," beber cewek yang sempat heboh dengan foto syurnya.

Bukan ingin mengikuti tren musisi yang banyak menyelesaikan penggarapan videoklip dalam sehari, namun Siti berupaya untuk bisa menghemat waktu dan staminanya dalam bekerja.

"Biar irit waktu saja. Kalau besoknya-besoknya lagi, nanti nggak keburu lagi. Jadi dibuat saja sekalian tiga videoklip sekaligus dalam sehari," tutup dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini