Sukses

Taylor Swift Nikah Diam-diam?

Taylor Swift diterpa isu tak sedap. Taylor dikabarkan telah menikah dengan seorang pria bernama Timothy Sweet.

Liputan6.com,Los Angeles Selama ini publik mengetahui bahwa Taylor Swift telah putus dari Harry Styles sejak Januari 2013. Sejak saat itu diketahui bahwa Taylor belum menjalin hubungan dengan siapapun. Namun belum lama ini, pelantun I Knew You Were Trouble tersebut diterpa isu tak sedap. Taylor dikabarkan telah menikah dengan seorang pria bernama Timothy Sweet.

Dikutip Eonline, Selasa (4/3/2014), Taylor Swift baru saja meminta keputusan pengadilan Los Angeles Superior atas seorang pria yang mengaku sebagai suaminya. Wanita 24 tahun tersebut rupanya sangat geram akan kabar bohong itu.

Taylor merasa telah dilecehkan karena Sweet mengaku sebagai suaminya melalui pesan singkat dan telepon dirinya secara berulang-ulang. Ia juga mengumumkan melalui surat dan media sosial, kalau dirinya telah menikahi Taylor. Tentu, wanita cantik ini merasa diteror dan terganggu.

Mantan kekasih John Mayer dan Jonas Brother tersebut juga meminta agar pria asing tersebut menjauhi keluarganya. Sampai sekarang, belum ada keputusan lebih lanjut dari pengadilan setempat karena kasus ini sedang dalam proses. Saat ini, Sweet dilarang bernteraksi dan berhubungan melalui media elektronik termasuk website dan social media.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.