Sukses

Ini Rahasia Bugar Siti Badriah

Siti Badriah amat bersyukur dengan padatnya jadwal manggung yang dijalaninya sejak tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta Siti Badriah amat bersyukur dengan padatnya jadwal manggung yang dijalaninya sejak tahun lalu. Hingga kini, aktivitas pedangdut berusia 22 tahun beraksi di atas panggung juga tak pernah mengendur.

"Alhamdulillah, mau (manggung) on air atau off air, tiap harinya selalu ada," kata Siti saat ditemui dikawasan Jakarta Timur, Senin (3/3/2014) malam.

Seringnya tampil diberbagai tempat juga membuat Siti merasa kelelahan. Tapi, demi meraih kesuksesan, Siti tak pernah mau sekalipun memikirkan rasa lelah yang menderanya.

"Dibilang capek iya, tapi kita nggak boleh ngeluh ya. Siti paling anti bilang 'aduh gue capek'. Kalau capek atau lemes ya Siti rasain saja sendiri," urai pedangdut yang dikenal lewat lagu Brondong Tua ini.

Untungnya, Siti masih memiliki kiat-kiat khusus untuk menjaga agar staminanya terus terjaga dengan jadwal manggung yang padat. Seperti apa?

"Palingan dopingnya itu tidur yang banyak sama makan yang cukup, sudah itu saja," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini