Sukses

Justin Bieber Unggah Foto Selena Gomez di Instagram

Justin Bieber sepertinya tak bisa pindah ke lain hati. Buktinya, meski sudah putus dari Selena Gomez, ia tetap memasang foto mantannya.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber dan Selena Gomez sudah dikenal sebagai pasangan putus-nyambung sejak 2010-2013. Sampai saat ini kabar keduanya pun masih belum jelas. Selena dan Bieber memang pernah dikabarkan rujuk kembali pada awal tahun ini. Bahkan mereka sempat terlihat bermain skuter bersama di kompleks perumahan lama Bieber di Calabasas, Los Angeles.

Dikutip Mirror.co.uk, Selasa (4/3//2014), Bieber mengunggah foto cantik wanita yang sangat dicintainya itu, Selena Gomez, melalui jejaring sosial Instagram.

http://assets.nydailynews.com/polopoly_fs/1.1709163.1393873678!/img/httpImage/image.jpg_gen/derivatives/landscape_635/bieber4f-2-web.jpg

Foto itu menunjukkan dua buah foto Selena pada saat bersamaan, Hanya diambil dengan sudut yang berbeda. Foto pertama setengah badan, sedang foto yang lain satu badan utuh. Foto yang diambil setelah pesta Oscar ini telah disukai 1.175.900 kali dan dikomentari sebanyak 217.485 orang.

Bieber diduga ingin memenangkan kembali hati Selena. Pasalnya, pelantun Never Say Never dan All Bad tersebut telah meresmikan hubungan mereka dengan menghadiri pesta itu bersama Selena pada Februari 2011. Bieber seakan ingin mengingatkan wanita itu kembali tentang momen-momen indah mereka.

Most elegant princess in the world adalah caption yang ditulis pria yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-20 pada 1 Maret lalu.  Tak lama setelah mengunggah foto cantik itu, Bieber juga mengunggah foto selfienya ke Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.