Sukses

Bora `SISTAR` Bakal Jamah Dunia Akting

Bora `SISTAR` bakal merambah ke dunia akting dengan main di sebuah judul drama.

Liputan6.com, Seoul Bora `SISTAR` secara perdana akan menjajal kemampuan aktingnya dengan bermain di sebuah judul drama. Aksi Bora tentu saja menarik perhatian penggemarnya.

Ini adalah debut Bora di dunia akting. Bora didaulat untuk untuk bermain bermain drama bertajuk Foreign Doctor yang akan mulai melakukan pengambilan gambar, dilansir dari MSN, Selasa (4/3/2014).

Di drama ini, Bora akan beradu akting dengan aktor ternama Lee Jong Suk yang pernah terlibat dalam I Can Hear Your Voice. Bora akan berperan sebagai wanita tomboi bernama Lee Chung Yi. Sementara, Lee Jong Suk akan memerankan seorang dokter yang melarikan diri dari Korea Utara.

Bora dan Lee Jung Suk sama-sama berusaha mendapatkan hidup baru di Korea Selatan dengan meninggalkan daerah asalnya. Bora mengaku deg-degan memerankan drama Foreign Doctor karena ini merupakan hal yang baru bagi dirinya.

Saat ini, personel SISTAR memang tengah sibuk dnegan karier solonya masing-masing. Hyorin menyanyi solo. Soyou melakukan kolaborasi dengan penyanyi Juggigo. Dasom dan Bora memilih berakting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini