Sukses

Gelar Fan Meeting, EXO-M Diserbu Penggemar

EXO-M diserbu penggemar di Hongkong ketika menggelar fan meeting. Seperti apa kehebohannya?

Liputan6.com, Hongkong EXO merupakan group idol beranggotakan 12 orang yang terdiri dari dua sub-unit yaitu EXO-K dan EXO-M. Sesuai dengan namanya, EXO-K bertugas untuk menghibur di kawasan Korea Selatan. Sementara, EXO-M menyapa penggemarnya yang menggunakan bahasa Mandarin.

Sebagai boy band yang dibentuk 2011 silam, popularitas EXO telah diakui luas. Bahkan, keberadaan EXO diakui sebagai group idol papan atas. Kehadiran EXO pun selalu ditunggu oleh penggemarnya.

Hal itu terjadi ketika EXO-M menggelar fan meeting di Hongkong. Keberadaan mereka membuat penggemarnya histeris hingga membut EXO-M diserbu.

nature republic 3

SM Entertainment mengulas kegiatan yang dilakukan EXO-M di situs resminya, Selasa (4/3/2014), EXO-M memuaskan hasrat penggemarnya. Sekitar pertokoan Mongkok Street terlihat penuh dengan lautan manusia yang berusaha bertemu dengan idolanya.

Di acara tersebut, EXO-M berjabat tangan sambil memberikan senyuman kepada penggemar yang beruntung. Selain itu, EXO-M pun juga membubuhkan tanda tangannya untuk penggemar.

nature republic 2

Meski banyak penggemar yang tak bisa bertemu langsung dengan EXO-M, mereka tak kecewa. Mereka tetap merasa senang bisa hadir di acara tersbut dan bertemu dengan sesama pecinta EXO.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO