Sukses

Karya Terbaru 2NE1 Dapat Acungan Jempol dari Billboard

Karya Terbaru girl band papan atas 2NE1 mendapatkan acungan jempol dari Billboard.

Liputan6.com, New York Karya terbaru 2NE1 yang belum lama ini ditelurkan di dunia musik mendapatkan animo besar dari penggemar. Album bertajuk Crush bahkan menerima acungan jempol dari media musik dunia Billboard.

Melalui situsnya, Billboard menyebut jika album Crush milik 2NE1 membuat penggemar akan jatuh cinta dengan lagu-lagu yang ditampilkannya. Bahkan, 2NE1 meramalkan karya terbaru milik Park Bom, CL, Dara dan Minzy bakal laku keras.

Ramalan Billboard, album Crush akan terjual hingga 4 ribu keping. Tanpa bermaksud menyinggung Girls Generation, Billboard juga menuliskan album Girls Generation akan berada di belakang 2NE1. Diperkirakan, karya milik Girls Generation tersebut hanya terjual 3 ribu keping.

Perkiraan Billboard itu berdasarkan beberapa fakta di lapangan. Menurut Billboard, kehadiran 2NE1 dengan single teranyarnya Missing You membuat penggemarnya bertambah.

Blackjack--sebutan penggemar 2NE1--tak hanya berasal dari Korea Selatan saja, tapi juga luar negeri. Bahkan, tak heran jika 2NE1 akan mampu masuk dalam Billboard 200 dengan karyanya.

Sementara itu, album terbaru milik 2NE1 ini digadang-gadang berbeda dari album sebelumnya. Pasalnya, campur tangan dari pentolan 2NE1 yaitu CL sangat kental dalam pembuatannya.

Ini dia daftar lagu Crush milik 2NE1:
1. Crush
2. Come Back Home
3. Gotta Be You
4. If I Were You
5. Good to You
6. MTBD (CL Solo)
7. Happy
8. Scream
9. Baby I Miss You
10. Come Back Home (Unplugged Vers.)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini