Sukses

Seluruh Personel Alter Bridge Ternyata Pernah ke Jakarta untuk Manggung

Seluruh personel Alter Bridge ternyata pernah berkunjung ke Jakarta beberapa waktu lalu. Mereka bahkan tampil di atas panggung besar.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sangka seluruh personel band Alter Bridge asal Amerika Serikat yang akan datang ke Indonesia pada akhir pekan ini, pernah berkunjung ke Jakarta beberapa waktu lalu. Mereka bahkan datang untuk tampil di depan para penggemarnya.

Grup asal Orlando besutan Myles Kennedy (vokal, gitar), Mark Tremonti (gitar, vokal latar), Brian Marshall (bass), dan Scott Phillips (drum) itu datang dengan membawa bendera di luar Alter Bridge.

Seperti banyak penggemar musik rock ketahui, Mark Tremonti, Brian Marshall, dan Scott Phillips yang pernah tergabung dalam band Creed dengan Scott Stapp sebagai vokalisnya, sempat manggung di empat kota besar Indonesia pada akhir 2012 lalu. Mereka mengunjungi Jakarta, Surabaya, Makassar, dan Medan.

Myles Kennedy sendiri pernah ke Indonesia saat berkolaborasi dengan mantan gitaris Guns N' Roses, yaitu Slash pada 23 Agustus 2010 silam di Istora Senayan, Jakarta. Kala itu, Myles membawakan lagu-lagu keren milik grup bekas sang gitaris itu seperti 'Paradise City' dan Sweet Child o' Mine'.

Bagi kamu yang mengaku sebagai penggemar Alter Bridge, persiapkan diri untuk datang ke Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, pada 8 Maret 2014 mendatang. Konser ini akan dibuka oleh band Indonesia Netral.

Sebagai informasi, tiket juga tersedia di situs La Kupon dengan promo 'Buy 1 Get 1'. Tunggu apalagi? Segera rebut tiketnya di sini. Jangan sampai kehabisan.(Rul)

Baca juga:

Myles Kennedy, Vokalis Alter Bridge yang Kagumi Fans Indonesia

2 Alasan Wajib Nonton Alter Bridge

Netral Bakal Panaskan Panggung Alter Bridge

Ini Dia Harga Tiket Konser Alter Bridge

Hore... Alter Bridge Siap Manggung di Indonesia!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.