Sukses

Linkin Park Pamer Lagu Baru

Band rock asal California, Linkin Park nampaknya tak mau membuat penggemarnya penasaran terlalu lama akan komposisi musik terbaru mereka.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Band rock asal California, Linkin Park nampaknya tak mau membuat penggemarnya penasaran terlalu lama akan komposisi musik yang bakal diusung di album terbaru mereka.

Tak tanggung-tanggung, dikutip dari video terbaru yang diunggah di situs YouTube, band yang terdiri dari Chester Bennington, Rob Bourdon, Brad Delson, Dave Farrell, Joe Hahn, dan Mike Shinoda ini pun nekat memperlihatkan intro yang sedang mereka kerjakan di studio.

Dari video tersebut, terlihat nada berdurasi cepat yang sekilas mirip dengan komposisi di album ketiga mereka, 'Minutes to Midnight'. Namun ditegaskan Mike Shinoda dalam beberapa kesempatan, di albumnya terbarunya kali ini Linkin Park akan tetap memasukkanaransemen dan suara-suara yang berbeda dari album-album sebelumnya.

Ia pun berani mengatakan bahwa di album ini musikalitas Linkin Park akan lebih berkembang.

"Seperti penggemar Linkin Park ketahui, kami selalu memiliki sound yang berbeda dari album ke album. Dan terlalu dini untuk memperkirakan akan seperti apa sound kami di album baru nanti," kata Mike.

Selain itu, Mike juga mengatakan bahwa para personil LP termasuk dirinya telah mengambil banyak inspirasi dari beragam hal setelah perilisan album Living Things pada 2012 silam.

“Yang aku bisa beritahu kepada kalian saat ini adalah, aku sangat terinspirasi, kami terinspirasi banyak hal,” pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini