Sukses

Yoochun `JYJ` Dapat Pengalaman Baru Jadi Bodyguard

Park Yoochun `JYJ` mendapatkan pengalaman baru dengan menjadi bodyguard di drama terbarunya.

Liputan6.com, Seoul Park Yoochun dikenal sebagai personel JYJ. Namun Yoochun ternyata memiliki bakat lain yaitu berakting. Dengan kemampuannya di ranah tersebut,  Yoochun pun sukses melakoni bebreapa peran yang dibintanginya, termasuk drama Missing You bersama aktris cantik Yoon Eun Hye.

Kini, Yoochun didaulat memerankan bodyguard di drama terbaru bertajuk Three Days. Di drama bergenre laga ini Yoochun mendapatkan pengalaman baru yaitu memahami mengenai beratnya beban seorang bodyguard.

"Saya senang bisa terlibat dalam drama Three Days. Saya rasa peran sebagai bodyguard sangat spesial. Ini pengalaman baru buat saya," ujar Park Yoochun dalam konferensi pers Three Days, dilansir dari MNet, Selasa (4/3/2014).

Yoochun menambahkan, ia jadi sangat menghargai profesi bodyguard. "Saya tak menyangka jika pekerjaan ini sangat berbahaya. Seorang bodyguard rela memberikan nyawanya untuk orang yang dilindungi."

Yoochun akan berperan sebagai Son Hyun Joo, bodyguard presiden Korea Selatan Lee Dong Hwi yang dimainkan oleh aktor kawakan Son Hyun Joo. Drama ini akan mulai tayang 5 Maret depan.

Ceritanya, Presiden Korea Selatan menghilang selama tiga hari hingga menimbulkan kepanikan. Sebagai bodyguard-nya, Yoochun berusaha untuk mencari atasannya.

022414 - JYJ_Yoochun2

Baca juga:


Cedera Tak Halangi Park Yoochun `JYJ` Garap Drama Baru


Yoochun `JYJ` Mulai Sibuk dengan Drama Terbarunya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini