Sukses

Zack Snyder Akui Batman Vs Superman Bakal Jauhi Unsur Komik

Zack Snyder selaku sutradara telah angkat bicara perihal Batman Vs Superman yang akan jauh dari unsur komik.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Sekuel Man of Steel yang bertema Batman Vs Superman kini sedang digarap oleh sutradara Zack Snyder. Banyak rumor bertebaran perihal film superhero terbarunya itu hingga akhirnya sang sutradara angkat bicara.

"Filmnya secara harafiah membawa dunia Man of Steel dan Batman yang mengeksploitasi mereka. Anda tidak akan diikat ke dalam mitologi komiknya. Dalam Man of Steel, kami telah menciptakan cerita asli, sebuah mitologi, dan ada banyak energi di dalamnya, yang kami suka saat membuatnya.

"Jangan salah paham dengan saya. Tapi ketika Anda juga berpikir mengenai bagaimana menyenangkannya -setelah Anda memahami karakternya- untuk membiarkannya lepas saat ini. Sangat menyenangkan!" ujarnya.

Ungkapannya itu dilontarkannya kepada pihak The Los Angeles Times saat ia berada di penayangan pers untuk film 300: Rise of an Empire yang ditulis dan disutradarai sendiri oleh Zack.

Kisah dalam komik The Dark Knight Returns yang hampir serupa dengan film The Dark Knight Rises, sempat dikabarkan hendak dijadikan ide utama untuk film Batman Vs Superman dalam hal konsep.

Zack Snyder juga memuji peran Ben Affleck sebagai Batman yang dianggapnya mampu mengimbangi akting Henry Cavill sebagai Superman. Ben juga dianggapnya sangat cocok memainkan karakter Bruce Wayne yang sudah semakin berumur.

Detail cerita film arahan sutradara Zack Snyder dan karya penulis David S. Goyer itu masih belum diketahui secara lengkap. Akan tetapi, Batman Vs Superman selaku sekuel Man of Steel sudah resmi dijadwalkan untuk tayang pada 6 Mei 2016 mendatang yang mundur dari jadwal semula, 17 Juli 2015.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.