Sukses

Dengarkan Lagu Hijrah Cinta, Pipik Mewek

Lagu yang menceritakan tentang kesetiaan istri kepada suami itu, dikatakan Rossa sangat menyentuh hati bagi orang-orang yang mendengarnya.

 

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Rossa menyanyikan lagu Hijrah Cinta merupakan lagu untuk soundtrack film yang menceritakan tentang kehidupan almarhum Ustaz Jeffry Al-Buchory (UJe).  Rossa mengatakan jika  lagu tersebut juga sudah didengarkan  langsung oleh Pipik Dian Irawati, janda Uje. Saat mendengarkan lagu tersebut, air mata tak bisa dibendung oleh wanita yang sebelumnya pernah dinikahi sirih oleh UJe.

"Sudah didengerkan (ke Pipik) dan dia mewek ya," ungkap Rossa saat pembuatan videoklip lagu Hijrah Cinta, di kawasan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Selasa (4/3/2014).

Lagu yang menceritakan tentang kesetiaan istri kepada suami itu, dikatakan Rossa sangat menyentuh hati bagi orang-orang yang mendengarnya. "Lagu ini seperti momen dimana kita meninggalkan kegilaan dunia. Dimana kuatnya seorang wanita yang ditinggal suami tercinta," jelas Rossa.

Rossa berharap, agar yang mendengar lagunya ciptaan Melly Goeslaw ini, bisa membuat orang menjadi lebih baik lagi, terutama bagi keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Semoga lagu ini banyak manfaatnya. Bukan hanya lagu percintaan, tetapi lagu cinta antara manusia dengan penciptanya. Saya kalau dengar lagu ini selalu tambah baik ya," pungkasnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.