Sukses

Abimana Aryastya Tak Pernah Mau Lihat Diri Sendiri di Film

Abimana memilih berada di luar teater. Ia tak pernah mau melihat dirinya sendiri di film yang dibintanginya.

Liputan6.com, Jakarta Abimana Aryasatya punya ritual unik. Bila diamati, setiap kali filmnya dirilis, ia tak pernah ada di jajaran kursi penonton. Abimana memilih berada di luar teater. Ia tak pernah mau melihat dirinya sendiri di film yang dibintanginya.

"Saya nggak pernah nonton diri sendiri di film. Ya malu dan aneh aja, lihat muka sendiri gede di layar gitu," katanya sambil tertawa usai jumpa pers '99 Cahaya di Langit Eropa Part 2' di Epicentrum XXI, Jakarta, Senin (3/4/2014).

Lagipula, premier adalah waktunya bagi para penonton menilai kualitas aktingnya. Ia berharap, ada kritikan dan masukan yang bisa disampaikan.

"Kalau buat kritik lebih baik dari orang lain saja. Kan sekarang banyak sosial media, lewat twitter atau yang lainnya," jelas Abimana.

Lantas, apakah berarti ia benar-benar tak pernah menonton film yang ia bintangi? Tidak juga. Caranya, Abimana membeli DVD filmnya setelah sudah tak tayang lagi di bioskop. "Kalau mau lihat diri sendiri kan bisa lewat dvd, tonton di rumah," tutup dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini