Sukses

Suami Celine Dion Jalani Masa Pemulihan Setelah Operasi Kanker Tenggorokan

Setelah sukses menjalani operasi tumor tenggorokan, Rene Angelil, suami Celine Dion masih belum diizinkan bekerja.

Liputan6.com, Los Angeles Rene Angelil, suami Celine Dion pada 23 Desember 2013 lalu baru saja menjalani operasi pengangkatan tumor yang ada di tenggorokannya. Dan pembedahan itu telah berhasil. Kini, Rene sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit.

Setelah istirahat di rumah, pelantun The Power of Love ini tidak mengizinkan sang suami untuk memikirkan pekerjaan. Ia mengharapkan Rene cepat sembuh.

"Saya tidak ingin Rene stres dengan masalah-masalah yang berhubungan dengan pekerjaan. Saya ingin dia fokus untuk kesembuhannya hingga 100 persen. Dan semua pekerjaan di bawah kendali saya," ungkap Celine seperti dikutip AceShowbiz, Selasa (4/3/2014).

Diakui Celine Dion, dengan adanya Rene di rumah, membuat mereka lebih banyak bertemu. Hal itu sangat disyukuri wanita yang menjadi langganan Grammy Awards.

"Di rumah, kami sudah menghabiskan banyak waktu yang berkualitas dengan keluarga. kami merasa sangat beruntung bahwa kami telah mampu untuk mendapat perawatan terbaik. Dan Kami bersyukur kepada Tuhan setiap hari karena dibantu untuk melewati cobaan ini," lanjutnya.

Rene pertama kali didiagnosis memiliki kanker tenggorokan pada 1999. Pada saat itu, Celine Dion sempat berhenti dari karier bermusiknya karena ingin merawat sang suami.

"Rene membutuhkan saya dengan apa yang dia alami, dan saya merasa tak ada masalah akan hal itu. Saya bisa melakukan sesuatu yang baik, tidak hanya melalui musik, tapi saya bisa menjadi seorang wanita di rumah. Saya bisa menjadi istri. Saya bisa membuat perbedaan dalam buku hidupnya," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.