Sukses

Lea Michele: Cory Monteith Membuat Saya Seperti Ratu

Sembilan bulan sudah kematian Cory Monteith karena overdosis narkoba, namun sang kekasih, Lea Michele belum juga dapat melupakannya.

Liputan6.com, Los Angeles Sembilan bulan sudah kematian Cory Monteith karena overdosis narkoba pada Juli 2013 lalu, namun tak membuat kekasihnya, Lea Michele lantas cepat melupakannya. Bahkan, hingga kini, Lea masih terkenang masa-masa indah saat mereka masih bersama menjadi pasangan.

Lea pun bersikeras akan membuat istimewa semua waktu yang sudah mereka lewati bersama. Dan itu menjadi kenangan manis dalam hidupnya.

"Cory membuat saya seperti ratu setiap hari. Setiap menit dia berkata, "Aku pacarmu, aku mencintaimu setiap hari, aku berterima kasih padamu untuk menjadi pacar terbaik dan membuat aku merasa begitu indah," kenang Lea dikutip Femalefirst, Selasa (4/3/2014).

Pelantun Cannonball ini bertemu pertama kali dengan Cory di lokasi syuting serial tv Glee pada 2009 lalu. "Saya hanya memiliki kenangan indah dari Cory saat dia tidak kecanduan. Sayangnya, yang memenangkannya bukan dia," lanjut Lea Michele.

Kini artis 27 tahun ini bertekad untuk menjalani hidupnya yang terbaik yang dia bisa tanpa kekasihnya, Cory Monteith. Meski kenangan demi kenangan tak bisa hilang dari ingatannya.

"Saya mencoba yang terbaik untuk menjalani hidup, sebaik yang saya bisa. Saya juga merasa luar biasa, senang bertanggung jawab untuk menjaga kenangan Cory. Dia adalah orang yang paling menakjubkan buat saya," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.