Sukses

Jadi Sutradara, Acha Septriasa Mendadak Galak

Menjalani profesi sebagai sutradara membuat pribadi Acha Septriasa berubah.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani profesi sebagai sutradara membuat pribadi Acha Septriasa berubah. Ia menjadi orang yang jauh lebih tegas dan kritis saat mendirect sebuah film yang membutuhkan konsentrasi dan stamina yang tinggi.

Bintang film Love Is Cinta ini bahkan bisa meledak jika terjadi hambatan yang mengganggunya di lokasi syuting. Bukan cuma urusan totalitas akting para pemainnya, tapi juga soal kedisplinan dalam menjalankan pekerjaan yang menjadi perhatiannya.

"Misalnya ketika para pemain nggak datang on time, itu aku rasanya beban banget dan bisa cerewet banget," ucap Acha saat ditemui usai press screening film Aku Cinta Kamu di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (4/3/2014) malam.

Acha berusaha untuk memperlihatkan totalitas dan keseriusannya dalam menggarap sebuah film. Karena itu, ia pun meminta kepada para pemain dan orang-orang yang membantunya untuk bisa mendukung pekerjaan dengan baik.

"Karena profesi ini (sutradara) adalah sesuatu yang memang saya dambakan. Jadi inspirasi juga lah buat saya selama menggeluti dunia film," urai dia.

Acha Septriasa dipercaya untuk menyutradarai sebuah cerita berjudul Firasatku, yang merupakan salah satu sub judul dari omnibus film garapan rumah produksi Starvision berjudul `Aku Cinta Kamu`. Film tersebut dijadwalkan tayang pada 6 Maret mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.