Sukses

Trailer Transformers: Age of Extinction Terlihat Seram

Transformers: Age of Extinction baru saja merilis trailer baru yang lebih seram ketimbang judul-judul sebelumnya.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Lama ditunggu, proyek 'Transformers 4' yang diberi judul Transformers: Age of Extinction akhirnya merilis trailer perdananya. Berbeda dengan teasernya yang hanya 30 detik, trailer kali ini berdurasi sekitar dua setengah menit.

Setelah diperlihatkan beberapa robot dinosaurus raksasa sebelumnya, akhirnya terungkap bagaimana para Autobot ternyata berseteru dengan robot dinosaurus yang dijuluki Dinobot itu. Namun masih belum jelas apakah mereka benar-benar menjadi lawan atau akhirnya menjadi kawan.

Berbeda dengan tiga film sebelumnya, kali ini ancaman juga datang dari pihak manusia yang terlihat mengincar beberapa Autobot di bawah pimpinan seorang pengusaha. Bahkan, terdapat juga pesawat raksasa yang diduga menjadi ancaman utama dalam film keempat ini.

Tak hanya dari segi cerita, akting para pemain manusianya pun terlihat lebih hidup ketimbang dalam judul-judul sebelumnya. Akting Mark Wahlberg di dalam trailer terlihat sangat menonjol dan lebih baik ketimbang Shia LaBeouf. Robot yang ada di film ini juga terlihat lebih seram dan ganas.

Awal trailer dibuka dengan dibelinya mobil truk butut baru oleh karakter milik Mark Wahlberg yang ternyata adalah Optimus Prime, sang pemimpin Autobot. Tak lama kemudian, datanglah serombongan manusia ke rumahnya yang mengancam kehidupan keluarganya hingga akhirnya muncul pasukan alien yang membahayakan jiwa manusia.

Sutradara Michael Bay berjanji menampilkan Transformers: Age of Extinction dengan format lebih sinematik, dan akan banyak adegan pertarungan di luar pinggiran kota. Mark Wahlberg bermain sebagai Cade Yeager, seorang penemu yang berhasil menggali Transformers asing hingga mengundang kehadiran para Autobot.

Transformers: Age of Extinction menggandeng bintang-bintang lainnya seperti Nicola Peltz, Jack Reynor, Kelsey Grammer, Stanley Tucci, Sophia Myles, hingga Li Bingbing. Film ini akan tayang pada 27 Juni 2014 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini