Sukses

Selena Gomez dan Vanessa Hudgens Mabuk-mabukan Usai Hadiri Oscar

Banyak selebriti yang langsung menggelar pesta usai perhelatan Oscar, diantaranya Selena Gomez dan Vanessa Hudgens.

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez dan Vanessa Hudgens dikabarkan menggelar pesta mabuk-mabukan usai menghadiri ajang penghargaan Academy Awards 2014 di Los Angeles. Mungkin kedua wanita muda ini ingin merayakan malam itu dengan sesuatu yang tidak terlupakan. Maka sebagai teman baik, mereka memutuskan untuk meneguk alkohol.

Hal tersebut dibenarkan oleh seorang sumber yang mengtakan kepada RadarOnline, Rabu (5/4/2014), bahkan karena terlalu mabuk mereka sampai berjalan terhuyung dan tersandung tumit sendiri.

"Selena minum terus-menerus sepanjang acara, aku melihatnya," kata seorang sumber.

Dua artis jebolan Disney ini terlihat menghadiri pesta Oscar di Vanity Fair, mereka kabarnya terlihat minum sampanye ditambah lagi aneka minuman keras lainnya. Selain itu keduanya juga mengambil banyak foto.

"Selena dan Vanessa seperti tak ingin menyia-nyiakan hari itu, mereka tertawa dan mengambil foto berkali-kali," kata si sumber lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini