Sukses

Duet dengan Chris Brown, Ini Persiapan Ariana Grande

Ariana Grande serius berlatih menari bersama Chris Brown untuk penampilannya dalam video musik duet mereka.

Liputan6.com, Los Angeles Ariana Grande, penyanyi muda pendatang baru ini saat hadir di Red Carpet Grammy Awards 2014 lalu sempat mengungkapkan bahwa dirinya akan berkolaborasi dengan sejumlah musisi handal pada album keduanya.

Seperti yang dilansir dari Hollywoodlife, Selasa (4/3/2014), salah satu musisi yang diajak berkolaborasi oleh Ariana adalah Chris Brown dan hal ini ia buktikan lewat foto yang diunggahnya ke akun Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut terlihat Ariana sedang serius berlatih menari bersama Brown. Persiapan ini dilakukan Ariana dan Brown untuk penampilannya dalam video musik mereka untuk single yang juga belum diketahui judulnya tersebut.

“Coming soon!” ungkap Brown melalui akun Twitternya sambil mengunggah foto yang sama.

Sementara itu, manajer Ariana yang juga manajer Justin Bieber, Scooter Braun juga mengungkapkan hal senada. Braun menyebutkan, bahwa duet keduanya akan menjadi duet yang sangat ‘Incredible’.

“Semalam adalah sesi yang sangat menyenangkan. Tidak sabar untuk segera menanti duet ‘Incredible’ ini!” kicau Braun lewat akun Twitter-nya juga.

 

Baca juga:

Album Baru, Ariana Grande Gandeng Vokalis One Republic

Ariana Grande, Penyanyi yang Bikin Lady Gaga Takjub

Rilis Debut Album, Ariana Grande Pakai Lingerie

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini