Sukses

Maia Estianty Berharap Dul Tak Pakai Narkoba

Petualangan Abdul Qodir Jaelani alias Dul di pentas musik akhirnya dimulai lewat grup band Backdoor yang ia dirikan bersama dua temannya.

Liputan6.com, Jakarta Petualangan Abdul Qodir Jaelani alias Dul di pentas musik akhirnya dimulai lewat grup band Backdoor yang ia dirikan bersama dua temannya. Jadi anak band, banyak pesan dari ayah dan ibu yang harus dijalani Dul. Salah satunya ialah permintaan Maia Estianty agar Dul tidak mencicipi narkoba.

Maklum, Backdoor memiliki aliran musik grunge. Band cadas seperrti itu biasanya identik dengan para personelnya yang mengkonsumsi narkoba untuk mendongkrak aksi di atas pentas. Maia tak ingin Dul menempuh cara seperti itu.

"Bunda dukung kok. Dia bilang yang penting saya nggak pakai nakoba," kata Dul di kawasan kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/3/2014).

Band besutannya ini bukan untuk main-main. Dul sudah mencanangkan akan masuk dapur rekaman untuk memperkenalkan musik mereka kepada masyarakat. Rencananya, pertengahan Maret ini Dul mulai sibuk di studio. "Mau bikin buat perkenalan album dulu," imbuh dia.

Bila Dul fokus membesut Backdoor, lantas bagaimana nasib band Lucky Laki yang merupakan kumpulan dari tiga anak Ahmad Dhani dan Maia? Dul berjanji akan tetap konsisten terhadap dua band itu.

"Ayah pesan kalau keluarga itu nomor satu. Jadi saya nggak akan keluar dari Lucky Laki. Lagian Al dan El juga dukung saya kok," pungkas Dul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini