Sukses

Suka Duka Jadi Anak Sule

Tak dipungkiri, sejak komedi mendapat porsi yang besar di televisi, nama Entis Sutisna alias Sule pun melejit.

Liputan6.com, Jakarta Tak dipungkiri, sejak komedi mendapat porsi yang besar di televisi, nama Entis Sutisna alias Sule pun melejit. Popularitas diraih, menyusul kemudian pundi-pundi harta yang membuat Sule dan keluarganya kini hidup sejahtera. Namun, tak selalu enak hidup di bawah bayang-bayang popularitas. Setidaknya, itu yang dialami putra sulung Sule, Rizky Febrian.

Meski senang ayahnya kini dikenal seluruh Indonesia, ada konsekuensi yang harus dirasakan Kiki --sapaan Rizky Febrian--. Intensitas kumpul keluarga jadi berkurang karena Sule lebih sering menghabiskan waktu di lokasi syuting. Inilah suka duka jadi anak artis.

"Sukanya bisa dikenal sama orang lain. Dukanya jauh dari ayah, komunikasinya susah. Banyak yang minta foto sama ayah diladeni, sedangkan Kiki dicuekin," ungkap Kiki di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/3/2014).

Jalan satu-satunya agar bisa dekat sang ayah, Kiki pun perlahan terjun ke pentas hiburan. Tak jarang, ia main bareng Sule di program lawak di televisi. Ia membantah, muncul di tv dengan mendompleng nama besar sang ayah.

"Nggak (dompleng) sih. Malah Senang bisa main bareng sama ayah, sekalian buktikan diri juga kalau aku nggak dompleng nama ayah. Kalau masalah dibayang-bayangi ayah, nggak masalah sih. Karena, dari awal memang tampil bareng ayah," tutup dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini