Sukses

Cut Tari Sudah Setahun Tak Dinafkahi Suami

Sidang cerai Cut Tari dan Johannes Yusuf Subrata masih terus berlangsung, namun Yusuf mengaku sudah tak lagi menafkahi Tari.

Liputan6.com, Jakarta Sidang cerai Cut Tari dan Johannes Yusuf Subrata masih terus berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Namun, hampir setahun lebih, Yusuf memilih pisah rumah dengan pesinetron 36 tahun tersebut.

Yusuf mengaku telah menalak Tari sebelum ia pindah rumah. Alhasil, ia pun sudah tak lagi menafkahi Tari sejak setahun lalu.

"Sudah nggak ya, masa saya nafkahi, kan sudah saya talak," ujar Yusuf Subrata ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (5/3/2014).

Meski sudah setahun tidak menafkahi Tari, namun Yusuf masih tetap memberi nafkah untuk buah hatinya Sidney Azkassyah Yusuf. Ia merasa hal itu sebagai kewajibannya sebagai ayah.

"Kalau nafkahi anak iya, masih. Karena itu kan kewajiban saya ya," paparnya.

Sekedar mengingatkan, Johannes Yusuf Subrata melayangkan permohonan cerai terhadap Cut Tari pada 18 Desember 2013. Namun, pada sidang perdana di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (22/1/2014), keduanya justru absen. Cut Tari dan Yusuf telah membina rumah tangga selama hampir 10 tahun dan dikaruniai seorang anak, Sidney Azkassyah Yusuf.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.