Sukses

Dasom `SISTAR` Telurkan Lagu Judul Drama Terbaru

Dasom `SISTAR` menelurkan lagu yang dijadikan soundtrack sebuah judul drama yang akan tayang dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Seoul Dasom `SISTAR` menunjukkan kemampuan vokalnya seorang diri dengan menyanyikan  lagu yang dijadikan soundtrack sebuah judul drama. Lewat drama bertajuk Melody of Love, Dasom akan meminjamkan suaranya yang terdengar manis.

Soundtrack Melody of Love bertajuk Ya Ya Ya dengan alunan melodi yang indah. Perpaduan menarik pun terbentuk ketika suara Dasom mulai melantunkan lirik lagunya, dilansir dari MNet, Rabu (5/3/2014).

Lagu ini akan mulai terdengar di awal penayangan drama terbaru yang ternyata juga diperankan oleh Dasom. Salah seorang personel SISTAR itu merasa senang dengan kepercayaan yang  telah diberikan kepadanya.

Dasom pun siap untuk menjajal dunia akting dengan bermain di drama tersebut. Dasom harus beradu akting dengan aktor dan aktris kawakan, diantaranya Baek Sung Hyun, Hwang Sun Hee, Kim Hyung Jun dan Kwak Hee Sung.

Ini memang kali perdana Dasom bermain di sebuah judul drama. Namun Dasom berusaha untuk berakting secara profesional. Dasom langsung didaulat untuk menjadi pemeran utama di drama yang bakal tayang di stasiun televisi Korea KBS.

Drama ini bercerita tentang kehidupan yang terjadi di kalangan anak muda yang berjibaku dengan dunia musik. Suka dan duka yang mereka alami dalam mengejar impian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini