Sukses

Ini Harga Kalung Jennifer Lawrence Saat Oscar 2014

Jennifer Lawrence tampil cantik dengan gaun merah Dior yang dipadukan dengan kalung kristal Neil Lane senilai Rp 23 miliar.

Liputan6.com, Jakarta Setiap aktor dan aktris dunia yang hadir di ajang penghargaan Academy Awards 2014 pastilah akan memberikan penampilan terbaiknya. Seperti halnya Jennifer Lawrence yang tampil menawan saat itu.

Seperti yang dilansir dari Justjared belum lama ini, pada malam penganugerahan piala Oscar 2014 di Dolby Theatre, Hollywood, Minggu waktu setempat, pemeran Katnis Everdeen dalam film 'The Hunger Games' itu terlihat menawan dengan mengenakan kalung berlian yang melingkar di lehernya.

Malam itu Jennifer terlihat sangat cantik dengan gaun merah Dior yang dipadukan dengan kalung kristal Neil Lane. Tak hanya kristal, kalung itu juga yang dihiasi dengan berlian 100 karat. perhiasan tersebut seharga US $2 juta atau sekitar Rp 23 miliar.

Sebelumnya saat menghadiri acara Academy Awards 2013 lalu, Jenn terlihat menggunakan kalung yang hampir sama. Nampaknya, kalung berlian dengan model menjuntai di punggung adalah perhiasan wajib yang harus digunakan Jenn untuk menghadiri Oscar.

Pada ajang Academy Awards 2014, Jennifer Lawrence dinominasikan sebagai aktris pendukung terbaik untuk aktingnya dalam film 'American Hustle'. Namun sayangnya, gelar tersebut harus jatuh ke tangan Lupita Nyong'o.

 

Baca juga:

Jennifer Lawrence Rebut Piala Oscar Lupita Nyong`o di Belakang Panggung

2014, Jennifer Lawrence Mantap Rehat dari Dunia Akting?

Jennifer Lawrence Tak Percaya Raih BAFTA Awards

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.