Sukses

Videoklip Milik 2NE1 Pun Tuai Pujian dari Billboard

Media musik ternama dunia Billboard kembali memberikan pujian untuk 2NE1 berkat videoklip bertajuk Come Back Home

Liputan6.com, Seoul 2NE1 menelurkan album bertajuk Crush. Tak hanya mendapatkan perhatian besar bagi penggemar KPop, karya ini bahkan menerima acungan jempol dari media musik dunia Billboard.

Melalui situsnya, Billboard menyebut jika album Crush milik 2NE1 membuat penggemar akan jatuh cinta dengan lagu-lagu yang ditampilkannya. Bahkan, 2NE1 meramalkan karya terbaru milik Park Bom, CL, Dara dan Minzy bakal laku keras [baca juga: Karya Terbaru 2NE1 Dapat Acungan Jempol dari Billboard].

Kini, Billboard kembali membanjiri 2NE1 dengan pujian manisnya berkat videoklip bertajuk Come Back Home. Melalui sebuah artikel yang diulasnya, Billboard menyebutkan, lagu tersebut sangat menyegarkan.

"Videoklip Come Back Home hadir dengan konsep yang unik. Selain itu, perpaduan musiknya antara electro-pop dan hiphop membuat penggemar akan terbuai," tulis Billboard, Rabu (5/3/2014).

Bahkan, Billboard menyebutkan jika karya yang dibawakan 2NE1 sudah menyamai lagu yang dinyanyikan Rihanna dan Nicki Minaj. Billboard juga memberikan sebuah saran yang membangun untuk 2NE1. Karya 2NE1 akan bisa bertambah unik jika bisa menambahkan genre lagu yang berbeda.

2NE1 memang telah menyiapkan karya terbaik untuk menandai kembalinya girl band mereka ke dunia KPop. Selain album terbaru Crush, 2NE1 juga merilis dua single sekaligus di pasaran yaitu Come Back Home dan Happy.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini