Sukses

CNBLUE Beri Pesan Rahasia yang Romantis di Videoklip Can't Stop

Pesan rahasia CNBLUE dibuat hanya untuk penggemarnya melalui videoklip terbarunya bertajuk Can't Stop.

Liputan6.com, Seoul CNBLUE tengah menjadi perhatian berkat album terbarunya bertajuk Can't Stop. Single dengan nama yang sama seperti albumnya juga diluncurkan, merajai deretan tangga lagu ternama di Korea Selatan.

Videoklip Cant't Stop pun membawa cerita tersendiri. Pesan rahasia yang manis dan romantis tersebar di sepanjang video tersebut tayang di publik. Wajar saja karena lagu ini menceritakan tentang kerinduan seorang pria terhadap wanita yang dicintainya.

Lagu Can't Stop pun banyak menebarkan bunga yang disebut sebagai lambang cinta. Tulip berwarna merah memiliki arti cinta tanpa syarat. Selain itu, bunga amaryllis hadir dengan penuh makna perlambang ungkapan jangan pernah melupakanku. Ada juga mawar biru yang direpresentasikan sebagai kecantikan yang memabukkan dan cinta yang penuh perjuangan.

Di salah satu adegan, Jung Yong Hwa memegang sebuah payung untuk melindunginya dari rintik hujan. Hal itu adalah sebuah gambaran mengenai hujan yang turun di hati Jung Yong Hwa yang turun akibat merindukan seseorang yang kini telah menghilang.

Seorang model wanita bule dikisahkan sebagai pasangan Jung Yong Hwa. Wanita ini terlihat meniupkan kelopak mawar putih. Mawar putih digambarkan sebagai kesetiaan. Kelopak mawar putih yang berterbangan melambangkan rasa cinta yang sejati, kemurnian hati, kesucian, dan juga keanggunan.

Uniknya, Jung Yong Hwa dan kekasihnya tinggal di dua dunia yang berbeda. Keduanya hanya bisa saling menatap melalui sebuah cermin. Hingga akhirnya Jung Yong Hwa pun memtuskan untuk memecahkan cermin tersebut agar bisa datang ke dunia tempat wanitanya berada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.