Sukses

JKT48 Kembali Rilis Single Terbaru

Belum lama mengeluarkan single berjudul Manatsu sounds Good (Musim Panas Sounds Good), idol grup JKT48 secara resmi merilis single terbaru.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama mengeluarkan single berjudul Manatsu sounds Good (Musim Panas Sounds Good), idol grup JKT48 secara resmi merilis single terbarunya kembali yang bertajuk Flying Get. Lagu ini masih menceritakan tentang percintaan. 

"Tema lagunya untuk mencari cinta dan harus curi start, nggak boleh diam saja nanti keduluan sama yang lain" ujar Melodi saat konferensi pers di teater JKT48 di Plaza Fx, Senayan, Jakarta, Rabu (5/3/2014).

Ada yang beda dari konsep single kelima JKT48. Menurut Melodi,  Lagu `Flying Get` lebih powerfull. "Flying Get lebih keras lagi, kami mencoba inovasi baru," lanjut Melodi.

Hal itu memang sengaja mereka lakukan agar para penggemar tak jenuh. Selain itu, untuk menambah warna baru dalam lagu-lagu yang dibawakan sister grup AKB48 asal Jepang. 

"Kami akan mencoba selalu berbeda. Biar fansnya nggak bosan, dan tetap setia sama JKT48," tandas Melodi

Untuk memiliki single `Flying Get`, JKT48 menampilkan dua versi, yaitu CD toko dan CD teater. Untuk versi toko akan dijual dengan harga sebesar Rp. 35.000,- dan untuk versi teater dijual sebesar Rp. 40.000,-

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.