Sukses

JKT48 Gelar 'Pemilu' Untuk Single Berikutnya

Member JKT48 selalu berganti dalam setiap lagu yang dibawakan termasuk single 'Flying Get' yang baru saja diluncurkan.

Liputan6.com, Jakarta Melodi, Kinal, Haruka dan kawan-kawan lainya membuka kesempatan bagi para fansnya untuk memilih Senbatsu (member) JKT48, untuk single mereka berikutnya.

Seperti diketahui, member JKT48 selalu berganti dalam setiap lagu yang dibawakan. Termasuk dalam single 'Flying Get' yang baru saja diluncurkan.
Rencananya, pada single JKT48 berikutnya, mereka membuka kesempatan bagi para fans untuk memilih idola mereka.

"Kita akan melakukan pemilihan, member yang ada di lagu berikutnya merupakan pilihan fans," kata Ghopta Adi, manajer JKT48 saat konferensi pers di teater JKT48, Plaza Fx, Jakarta, Rabu (5/3/2014).

Caranya, cukup dengan membeli CD single "Flying Get" JKT48 di toko Alfa dan lawson, dan pembeli akan mendapatkan semacam form yang bisa diisi dengan 3 nama idol pilihan di JKT48,

"Ada beberapa cara, dengan membeli cd di toko ,ada satu nomor undian,  satu orang punya hak tiga suara," lanjut Goptha.

Cara kedua, melalui mobile download. Fans yang mengirim SMS registrasi dan kemudian menerima lagu beserta kode untuk digunakan memilih member. "Melalui cara ini fans dapat memberikan satu suara," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.