Sukses

Farhat Abbas: UGB Musyrik!

Farhat Abbas mengecam pengobatan UGB yang dianggapnya bertentangan dengan nilai-nilai agama.

Liputan6.com, Jakarta Pengacara muda Farhat Abbas mengecam pengobatan UGB. Bertutur melalui @Farhatabbaslaw yang merupakan akun Twitter pribadinya, pria yang tengah menjalani proses perceraian dengan Nia Daniati ini pun meminta agar UGB mengembalikan semua uang yang diminta oleh korban.

"Bertobatlah kau UGB, balikin uang nggak ikhlas yang berkedok dukun itu. Buat apa muda kaya dari harta orang yang tak berdaya. #ustadzlelakibuaya." tulis Farhat, Senin (4/3/2014).

Selain itu, bila kelak UGB terbukti melakukan kegiatan perdukunan, Farhat menganggap dirinya telah masuk ke dalam tahap musyrik.

"Kalau UGB melakukan kegiatan perdukunan dan terbukti,, itu nggak hanya nipu tapi musyirik. #inipendapatgue bukan #pendapatanLo." lanjutnya.

Seperti diketahui, masalah ini bermula dari laporan Hans Suta ke Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan mengadu kalau praktek pengobatan UGB adalah praktek perdukunan dan sesat. Sebelumnya, Hans membawa neneknya untuk berobat ke UGB. Saat melakukan pengobatan, Hans merasa UGB melakukan hal aneh berbau mistis.

Selain itu, untuk pengobatan, UGB dibayar dengan perhiasan seharga puluhan juta rupiah. Kabarnya, uang tersebut untuk disedekahkan dalam berbentuk hewan kurban.(Feb/Rul)

Baca juga:

Ustad Guntur Bumi Disumpah di Depan MUI

Ustad Guntur Bumi Disumpah di Depan MUI

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.