Sukses

Duet Maut Antara Hyorin `SISTAR` dan Ailee

Hyorin `SISTAR` dan Ailee akan melakukan kolaborasi asyik dan seksi di acara musik ternama Korea.

Liputan6.com, Seoul Hyorin `SISTAR` merupakan idola yang terkenal dengan image seksinya. Sementara, Ailee yang dikenal sebagai bersuara emas. Lalu, apa jadinya jika dua penyanyi ternama asal Korea Selatan tersebu melakukan duet?

Hyorin dan Ailee yang akan berkolaborasi disebut-sebut membuat panggung musik menjadi heboh. Keduanya dijadwalkan tampil dalam acara musik ternama di negeri ginseng yaitu Music Core, dilansir dari MNet, Rabu (5/3/2014).

Hyorin dan Ailee akan memberikan penampilan spesialnya di hadapan penonton. Dengan kemampuan vokal yang mumpuni, keduanya akan membawakan lagu Let It Go dari Soundtrack Frozen yang dipopulerkan Demi Lovato.

Kehadiran Hyorin dan Ailee akan memberikan sensasi berbeda dalam lagu Let It Go karena warna suara mereka yang unik. Bahkan, keduanya akan tampil dengan berdandan ala karakter utama dalam film animasi Frozen yaitu Elsa.

Lagu tersebut sempat dinyanyikan Hyorin dalam versi Korea. Lagu bertajuk Let It Go yang diubah dalam versi Hangul atau bahasa Korea mendapatkan tempat tersendiri di hati penikmat musik KPop sehingga menempati deretan tangga lagu ternama di Korea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini