Sukses

Yoochun `JYJ` Dedikasikan Hidupnya Sebagai Bodyguard

Yoochun `JYJ` mendedikasikan hidupnya sebagai bodyguard sehingga mendapatkan decak kagum dari publik.

Liputan6.com, Seoul Yoochun `JYJ` mendedikasikan hidupnya sebagai bodyguard sehingga mendapatkan decak kagum dari publik. Peran Yoochun dalam drama terbaru bertajuk Three Days membuat kru dam pemain lainnya merasa salut.

Yoochun benar-benar total dalam memerankan karakternya sebagai bodyguard di drama tersebut. Saat cedera akibat adegan laga sekalipun, Yoochun tetap memaksakan diri untuk terus melakukan pengambilan gambar.

"Saat ini Park Yoochun tengah sibuk dengan penggarapan drama Three Days. Dia sempat cedera ketika adegan laga. Namun dia tetap datang untuk syuting dengan membawa serta terapis yang membantunya. Ia hanya mendapatkan perawatan akupuntur agar rasa sakitnya bisa hilang," ujar Kim Young Sup, sutradara drama Threee Days, dilansir dari MNet, Rabu (5/3/2014).

Kerja keras Park Yoochun membuat kru dan pemain drama tersebut angkat topi. Mereka kagum dengan kegigihan, serta memberikan aura positif di lokasi syuting.

"Saya sangat beruntung memiliki Park Yoochun. Meski ia bergabung bersama kami sedikit terlambat, kerja keras dan dedikasi yang diperlihatkannya sungguh keren."

Yoochun berperan sebagai Son Hyun Joo, bodyguard presiden Korea Selatan Lee Dong Hwi yang dimainkan oleh aktor kawakan Son Hyun Joo. Ceritanya, Presiden Korea Selatan menghilang selama tiga hari hingga menimbulkan kepanikan. Sebagai bodyguard-nya, Yoochun berusaha untuk mencari atasannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.