Sukses

Diterpa Isu Negatif, Suami Cut Tari Hadapi dengan Senyum

Bahkan, jelang perceraiannya dengan Tari, sempat beredar kabar lagi mengenai perselingkuhan istrinya dengan seorang pejabat.

Liputan6.com, Jakarta
Selama 10 tahun membina rumah tangga dengan Cut Tari, Johannes Yusuf Subrata boleh dibilang sangat sabar menghadapi persoalan negatif. Mulai dari kabar yang menyebut dirinya gay, hingga perselingkuhan istrinya dengan Ariel NOAH pun dilaluinya dengan tegar.

Bahkan, jelang perceraiannya dengan Tari, sempat beredar kabar lagi mengenai perselingkuhan istrinya dengan seorang pejabat dan lawan main Tari di sinetron, Richard Kevin. Namun lagi-lagi, semuanya ditepis oleh Yusuf.

Muallaf ini rupanya punya cara tersendiri untuk melewatinya berbagai gosip miring mengenai dirinya dan rumah tangganya. "Hadapi dengan senyum. Apapun itu, senyum juga salah satu bentuk ibadah kan ya," ungkap Yusuf Subrata di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (5/3/2014).

Selain itu, Yusuf juga tak mau ambil pusing dengan prasangka negatif terhadap rumah tangganya dengan Cut Tari. Menurutnya, persoalan itu bukan hal yang penting untuk ditanggapi.

"Semua orang punya salah ya. Orang bicara apapun silakan, orang punya pandangan sendiri. Orang lempar-lempar isu saja, dari dulu ke sekarang itu-itu terus, nggak perlu saya tanggapi," kilahnya.

Pria yang menikahi Cut Tari pada 9 Januari 2004 ini juga menganggap cobaan berat sebagai risiko yang harus dihadapinya selama hidup. "Berat itu risiko ya, stereotype tertentu. Karena yang harusnya wajar jadi dianggap tidak wajar dan sebaliknya. Jadi kita harus menganalisa semuanya dengan baik," tuntas Yusuf.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.