Sukses

Jojon Masih Diminta Melawak

Sebuah program acara disalah satu stasiun televisi swasta sudah meminta Jojon untuk tampil melawak bersama sahabatnya, Cahyono.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah program acara disalah satu stasiun televisi swasta sudah meminta Jojon untuk tampil melawak bersama sahabatnya, Cahyono. Rencananya, Jojon dan Cahyono akan menghibur penonton pada 15 Maret mendatang.

Namun takdir berkata lain. Jojon justru dipanggil menghadap Sang Khalik di usia 66 tahun pada Kamis (6/3/2014) pagi tadi. Padahal, Jojon begitu ingin tampil melawak kembali bersama Cahyono, rekannya di Jayakarta Grup.

"Padahal saya dan dia (Jojon) tanggal 15 maret mau ngisi acara di TV. Tapi dia sudah dipanggil Allah ya, namanya umur kita nggak pernah tahu," ucap Cahyono saat ditemui di Rumah Sakit Premier Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (6/3/2014).

Cahyono juga tak menyangka jika pertemuannya dua bulan lalu di lokasi syuting sebuah sinetron adalah yang terakhir kalinya melihat wajah Jojon, yang dianggapnya sudah seperti keluarga sendiri.

"Terakhir ketemu dia pas syuting sinetron Mak Ijah Pengin Naik Haji, dua bulan lalu. Saya masih ingat kita berdua bercanda di Cibubur sana. Sekarang dia sudah nggak ada, sedih saya," tutup Cahyono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.