Sukses

Selain Gugat Cerai, Regina Minta Hal Ini ke Suami

Regina resmi melayangkan gugatan cerai kepada sang suami, Ilal Ferhad. Dan ada satu hal yang diingininya.

Liputan6.com, Jakarta Regina resmi melayangkan gugatan cerai kepada sang suami, Ilal Ferhad, sejak Rabu, 5 Maret 2014 kemarin. Tak hanya meminta cerai, juru bicara Farhat Abbas itu juga meminta hal lain kepada Ilal. Ia menuntut hak asuh anak jatuh padanya.

Hak asuh anak memang dimasukkan dalam materi gugatan cerai Regina kepada Ilal. Itu diakui oleh Juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ida Noor, via telepon, Kamis (6/3/2014).

"Dia (Regina) minta pengasuhan anak jatuh pada dirinya. Belum diketahui namanya, soalnya belum tertera di gugatan itu. Di gugatan itu cuma ditulis begitu (minta hak asuh anak)," ujar Ida saat dihubungi via telepon, Kamis (6/3/2014).

Uniknya, Regina belum melaporkan ke pengadilan berapa jumlah anak yang ia miliki dan siapa saja mereka. Sementara itu, untuk harta gono-gini, kemungkinan besar akan dibahas saat sidang berjalan.

"Untuk harta nggak tahu ya. Dia sih cuma minta itu (hak asuh anak)," terangnya. "Kalau untuk alasan sudah masuk materi, nggak bisa dikasih tahu ya," pungkas Ida. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.