Sukses

Regina Sudah Ditalak Suami

Regina Andriane Saputri akhirnya buka suara soal gugatan cerai yang ia layangkan kepada sang suami, Ilal Ferhad.

Liputan6.com, Jakarta Regina Andriane Saputri akhirnya buka suara soal gugatan cerai yang ia layangkan kepada sang suami, Ilal Ferhad. Juru bicara Farhat Abbas itu mengatakan, rumah tangganya bermasalah sejak tahun lalu.

"Benar saya yang menggugat cerai. Soalnya sudah dijatuhi talak pada Idul Fitri kemarin. Ini hanya meminta secara legal saja, karena secara agama kami sudah cerai," kata Regina saat dihubungi via telepon, Kamis (6/3/2014).

Sudah ditalak, namun Regina dan Ilal masih sering terlihat bersama. Meski diantara mereka selalu muncul sosok Farhat. Wanita berambut panjang ini mengatakan, walaupun sudah pisah, keduanya sepakat untuk saling memberi dukungan. Itulah mengapa Regina-Ilal sering terlihat bareng.

"Sebenarnya dengan adanya kesepakatan bersama untuk berpisah, jadi nggak ada yang saling menjatuhkan. Banyak pertimbangan kenapa akhir-akhir ini kami selalu terlihat bersama, karena ada pekerjaan yang melibatkan dia," jelasnya.

Regina memasukkan gugatan cerainya pada Rabu, 5 Maret 2014 kemarin. Pengadilan segera memproses gugatan ini dan mendaftarkan permintaan Regina dengan nomor perkara 0621/pdt.g/2014/pajs.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini