Sukses

Dara `2NE1` Unjuk Gigi Lewat Gitarnya

Dara `2NE1` mengungkapkan keahlian gitarnya yang ternyata membuat orang lain berdecak kagum.

Liputan6.com, Seoul Dara merupakan personel girl band 2NE1 yang dikenal memiliki karisma dalam setiap penampilannya. Kemampuan vokal dan koreografi Dara pun telah mendapatkan acungan jempol dari publik. Namun tak banyak yang mengetahui jika Dara ternyata ahli dalam bermain gitar.

Dara menunjukkan kemampuanya tersebut dalam konser 2NE1 bertajuK All Or Nothing yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini. Dara bermain gitar untuk membawakan lagu terbaru 2NE1 bertajuk Come Back Home yang dinyanyikan secara akustik.

Dara mengunggah foto tersebut di di akun media sosial miliknya,  personel 2NE1 tersebut mengungkapkan keahliannya memetig gitar dalam sebuah acara. Dara tampil seperti seorang gitaris dari member band sungguhan.

Dara menuliskan sebagai keterangan dari foto yang diunggahnya, "Ssancoustic #COMEBACKHOME."

Dara mengenakan jaket kulit berwarna putih, serta sepatu boots senada. Jangan lupakan topi penyihir yang telah menjadi ciri khas Dara pun ikut digunakan untuk embuat gaya dan penampilannya makin terlihat keren.

Ternyata penampilan Dara itu membuaut penonton yang hadir berdecak kagum. Dara ternyata sangat mahir memainkan gitar seperti seorang rock star di balik wajah imutnya dan penampilan feminin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini