Sukses

SHINee Siap Menggoyang Amerika Latin

SHINee akan hentak Amerika Latin dengan konser yang akan digelarnya dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Seoul SHINee merupakan boy band ternama KPop yang memiliki kuasa sendiri di ranah hiburan di Asia. Dengan penggemar yang tersebar di beberapa negara di dunia, SHINEe memiliki kerajaannya tersendiri.

Ternyata popularitas SHINee tak hanya bergema di wilayah Asia saja, tapi juga kawasan Amerika. SHINee akan menghentak wilayah Amerika Latin dengan konser yang akan digelarnya dalam waktu dekat.

Situs resmi SM Entertainment--agensi yang memayungi SHINee--mengumumkan, Kamis (6/3/2014), SHInee akan menggelar konser bertajuk SHINee WORLD III di beberapa negara di Amerika untuk pertama kalinya. Ini merupakan suatu penghargaan dan kebanggaan tersendiri bagi SHINee.

SHINee akan memulai serangkaian konsernya yang mulai dilakukan di Meksiko, berlanjut ke Chili, hingga Argentina pada April mendatang.  Namun sebelum perjalanan panjang tersebut, SHINee akan menggoyang negara asalnya--Korea Selatan--lewat konser serupa 8 dan 9 Maret ini.

SHINee berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya. Untuk itu, berbagai persiapan pun tengah dilakukan personel SHINee, mulai dari latihan vokal hingga koreografi agar bisa memenuhi janjinya kepada penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.