Sukses

Foto Ciuman Farhat Abbas-Regina Hebohkan Dunia Maya

Pengacara Farhat Abbas kembali menuai kehebohan saat sebuah foto kemesraannya dengan sang jubir, Regina beredar di dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta Belum rampung proses perceraian yang dilakukannya dengan penyanyi Nia Daniati, pengacara Farhat Abbas kembali membuat kehebohan saat sebuah foto kemesraannya dengan sang juri bicara, Regina beredar di dunia maya.

Tidak tanggung-tanggung, di dalam foto tersebut, tampak Farhat yang tak segan-segan mencium Regina saat keduanya sedang berada di dalam lift.

Kontan, usai foto itu berbeda luas, pria yang gemar mengomentari kasus-kasus artis ini pun langsung menjadi sasaran tembak para pengguna Twitter, termasuk sang pengunggah foto yang tidak lain adalah suami Regina sendiri, Ilal Ferhard.

"Bini org kok dicium-cium di dalam Lift?" komentar akun @ilalferhard, Kamis (6/3/2014).

"Ngobrol bisik-bisikan, bilang Ilal udah cerai nggak pergi-pergi, ngawasin kita melulu nggak tahu malu." balas Farhat melalui akun @farhatabbaslaw.

Di luar kabar ini, Regina resmi menggugat cerai sang suami pada Rabu, 5 Maret 2014 kemarin. Menurut wanita berambut panjang ini, rumah tangganya memang sudah bermasalah.

"Benar saya yang menggugat cerai. Soalnya sudah dijatuhi talak pada Idul Fitri kemarin. Ini hanya meminta secara legal saja, karena secara agama kami sudah cerai," komentar Regina.

Baca juga:

Sering Bareng Farhat Abbas, Regina Gugat Cerai Suami

Ini Keinginan Nia Daniati Jika Resmi Bercerai dengan Farhat Abbas

Nia Daniati Ingin Jalani Hidup Seperti Air

Jalani Sidang Cerai dengan Farhat Abbas, Nia Daniati: Hati Saya Sedikit Plong

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.