Sukses

Regina Tidak Cerai Demi Populer

Regina membantah kalau gugatan cerainya dengan Ilal Ferhad karena ingin ngetop dan menjadi buruan infotainmen.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara untuk populer. Salah satunya dengan mengembuskan isu perceraian sehingga jadi objek pemberitaan. Namun, juru bicara Farhat Abbas, Regina Andriane Saputri, membantah hal tersebut.

Seperti diberitakan, pada Rabu 5 Maret 2014, Regina melayangkan gugatan cerai kepada sang suami, Ilal Ferhad, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Regina menukas, gugatan cerai ini terjadi karena Ilal terlebih dahulu memberikan talak cerai pada pertengahan tahun lalu.

"Nggak ada settingan, ini nanti biar jelas, kan talak dan cerai secara agama saya sudah ada. Saksinya ada dari orangtua saya. Di situ kami sudah tandatangan surat talak. Kenapa baru sekarang (gugat cerai), karena banyak pertimbangan," jelas Regina via telepon, Kamis (6/3/2014).

 Justru, lanjut Regina, ia sengaja menggugat cerai agar statusnya jelas di mata hukum. Sehingga ia bisa menjalani hidupnya dengan tenang.

"Siapa sih yang mau jadi perempuan di kondisi seperti ini. Kan harus dijalani aturannya seperti apa. Saya minta ke dia (Ilal) jangan halangi, jangan buka-buka aib juga karena sudah ada kesepakatan," tandas Regina.

Perceraian Regina dengan Ilal semakin menguatkan isu tentang hubungan Regina dengan Farhat Abbas. Sebelumnya, Regina yang merupakan juru bicara Farhat, disebut-sebut memiliki hubungan spesial dengan suami Nia Daniati tersebut. Keduanya bahkan dikabarkan sering berpergian bersama, bahkan sampai menginap satu kamar hotel saat berlibur di Bali.

Saat itu, Ilal membantah kalau istrinya punya hubungan asmara dengan Farhat. Begitu pun dengan Regina dan Farhat, yang dengan tegas membantah isu adanya asmara di antara mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.