Sukses

Semakin Muda, ADA Band Rilis Single 'Babe'

ADA Band terus berusaha untuk tampil muda. Selain penampilan, ADA Band juga menunjukkan kualitas musiknya agar terlihat lebih muda.

Liputan6.com, Jakarta Sejak merilis album ke-11 berjudul Masa Demi Masa, ADA Band mengubah penampilan dan musik mereka agar terasa lebih muda. Single pertama mereka di album ke-11 berjudul Intim Berdua cukup sukses menampilkan ADA Band yang baru.

Kini di single ke dua berjudul Babe, Donnie (vokal), Dika (bass), Marshall (gitar) dan Adit (drum) pun tetap dengan konsep muda dengan sasaran anak muda tentunya.

"Lagunya tentang cerita anak muda sekarang yang lebih langsung mengungkapkan cinta mereka, dengan kenarsisanya. Babe kan panggilan sayang," kata Suriandika Satjadibrata atau akarab disapa Dika saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (6/3/2014).

Dika mengatakan, kalau gaya percintaan anak muda zaman sekarang sangat berbeda dengan zamannya dulu. Saat ini, anak zaman sekarang lebih percaya diri dan blak-blakan dalam mengungkapkan rasa sukanya.

"Kalau orang dulu atau anak zama dulu kan malu-malu kalau suka sama orang, nah beda kalau zaman sekarang kan langsung aja," tambah Dika.

Band yang suka bongkar pasang personel itu kini tengah sibuk mempromosikan lagu terbaru mereka, baik off air atau on air.
"Pastinya kami sekarang lagi berpromo ria. Kami juga harus menyelesaikan beberapa tur," ujar Dika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini