Sukses

Momoiro Clover Z Rekrut 'Sailor Mars' Sebagai Personel ke-6

Liputan6.com, Tokyo, Jepang Idol group Momoiro Clover Z yang beranggotakan lima gadis muda imut dan atraktif, baru saja mengabarkan bahwa aktris Kitagawa Keiko akan bergabung bersama mereka demi sebuah proyek dorama spesial.

Dilansir dari Tokyo Hive (5 Maret 2014), Momoiro Clover Z dan Keiko juga sudah membentuk sebuah unit khusus tersendiri yang diberi nama 'Kimoclo'. Pembentukannya sendiri diumumkan pada 4 Maret 2014 lalu.

Kimoclo akan tampil untuk mengisi lagu tema dorama Akumu-chan Special. Kabarnya, Kitagawa Keiko saat ini sedang berlatih menari dan bernyanyi demi bisa memberikan hasil maksimal untuk lagu berjudul Saraba, Itoshiki Kanashimitachi yo itu.

Melalui sebuah koferensi pers, Kitagawa Keiko yang pernah bermain sebagai Sailor Mars dalam live-action Sailor Moon, mengenakan seragam berwarna hitam sebagai bukti keterlibatannya bersama Kimoclo. Ia juga berfoto dengan kelima personel Momoiro Clover Z yang lain.

"Saya mengenakan kostum yang mirip dengan Sailor Moon, jadi teringat akan kenangan itu. Saya merasa seperti kembali ke masa itu. Benar-benar hal yang membuat penasaran, tapi saya tidak malu," terangnya.

Keiko juga mengaku tertarik bergabung sebagai personel tetap Momoiro Clover Z jika ada yang serius mengajaknya. Akan tetapi, ia pesimis hal itu bisa terjadi.

Selain menayangkan dorama spesial, Akumu-chan juga hendak merilis sebuah film layar lebar bertajuk 'Akumu-chan The Movie' yang rencananya dirilis pada Mei 2014, bersamaan dengan dorama spesial.(Rul)

Artikel Selanjutnya
Superman Berpose Siap Tempur di Poster Baru Justice League
Artikel Selanjutnya
Siwon Super Junior dan Changmin DBSK Selesai Jalani Wajib Militer