Sukses

Regina: Farhat Abbas Sudah Tahu Saya Cerai

Regina Andriane Saputri mengaku tak berusaha menutupi ihwal perceraiannya dengan Ilal Ferhad.

Liputan6.com, Jakarta Regina Andriane Saputri mengaku tak berusaha menutupi ihwal perceraiannya dengan Ilal Ferhad. Bahkan, Farhat Abbas yang belakangan digosipkan dekat dengan Regina juga sudah tahu hal tersebut.

Regina dan Farhat belakangan memang lengket. Selain menjadi juru bicara, Regina juga menjadi teman duet Farhat dalam single Suntik Mati. Kedekatan ini jelas membuat Regina mencurahkan isi hatinya ke suami Nia Daniati itu.

"(Farhat) sudah tahu. Sebagai sahabat kita suka saling ngobrol. Beliau justru kaget juga (saya sudah ditalak lama dan diceraikan suami)," kata Regina saat dihubungi via telepon, Kamis (6/3/2014).

Seperti diberitakan, Ilal terlebih dahulu memberikan talak cerai ke Regina pada pertengahan tahun lalu. Hal ini membuat Regina melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu, 5 Maret 2014.

Dengan rangkaian kronologis ini, Regina membantah kalau perceraiannya dipicu karena ia dekat dengan Farhat. "Kan bisa dilihat, cerainya saya kapan lalu Farhat kapan. Lagipula pas Ilal memberi talak, saya belum jadi juru bicara Farhat," tandas Regina. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.